Minggu, 06 Agustus 2017

VIDI VINI VICI OLEH-OLEH KEKINIAN SURABAYA

Sambil nunggu suami jemput seperti biasa aku nunggu di warkop. Maklumlah tiada hari tanpa kopi. Kopi hitam dan gorengan siap aku santap disambi ngeblog. Nulis cerita ngalor ngidul sesuai yang aku alami. Ndilalah... tiba-tiba lihat akun IG nya teman-teman di timeline semuanya ngepost VIDI VINI VICI.

VIDI VINI VICI adalah oleh-oleh kekinian dari Surabaya. Setelah Surabaya Snow Cake dan Surabaya Patata kini muncul teman seangkatannya.

Hemmm... jadi pengen deh icip-icip VIDI VINI VICI. Dengan ditemani segelas kopi dan nyomal-nyamil cantik mendingan aku lihat VIDI VINI VICI di akun Instagramnya saja.







Wihiiii... rame sekali. Sudah fokus ama layar hape ya. Para cecewe yang mendominasi datang ke acara Meet and Greet di Main Atrium Grand City Mall Surabaya pada tanggal 6 Agustus 2017 pukul 13.00 tet. Acaranya pasti serulah... la wong ada mbak cantik dan mas ganteng siapa lagi kalo bukan Zaskia Sungkar dan Irwansyah. Dan... pastinya icon vidi vini vici yaitu Vidi Aldiano.


Vidi menyambut para penggemar dan mereka yang ingin sekali icip-icip kue kekinian itu. Kue kekinian yang kini lagi marak dikalangan artis. Kue yang bikin semua orang penasaran seperti apa sih rasanya kue artis itu. Ih... keren ya, yang datang ke acara Meet and Greet bakalan dapat souvenir dari Vidi dan yang beruntung bakalan bawa pulang sepatu sport dan smartphone. Semoga kalian beruntung gaes...


Vidi tanya definisi bahagia. Kalau aku sih bakalan jawab kopi dan kue. Selagi ada kopi dan kue maka ngeblogpun jalan. Nyomal nyamil cantik kue kekinian Surabaya ditemani babang ganteng Vidi Aldiano siapa yang nolak. Pasti aku bakalan bahagia. Kalau kalian gimana, apa definisi bahagia buat kalian.

Yang bikin aku WAH selain doski masih muda pun si ibu ikut mendukung. Buktinya dia patneran dengan ibunya dalam menjalankan bisnis kue kekinian ini. Pasti semangat donk ya, jika usaha dan kerja keras didukung oleh ibu. Hiks... kok jadi kangen ibu ya.

Mbak-mbaknya itu ngapain ya pada jejer2 gitu. Aku gagal fokus ama kue didepan mbak-mbaknya. Pasti enak banget itu. Itu ya oleh-oleh kekinian Surabaya. Vidi Vini Vici pastinya.


Penasaran sih tetap penasaran ama rasanya. Ngelihat saja terlihat uwenak apalagi makan langsung. Ulala... dietnya besok-besok aja deh kalo gitu. Yang penting bisa incip-incip lezatnya vidi vini vici dulu ya, berat badah mah dipikir besok saja. Nggak kuat ngelihat perpaduan lembut kue dan creamy fillingnya... nggak nahan dan pengen coba lagi dan lagi. Hahahaha.... tuh kan apa aku bilang. Bakalan gagal diet deh.

5 varian rasa kue Vidi Vini Vici yang bakalan dibuka pada tanggal 17 Agustus 2017 di Jalan Diponegoro No. 48 Surabaya.
Btw mengapa sih Vidi Aldiano memilih Surabaya sebagai tempat jualan kue kekiniannya?
Karena... Vidi merasa kalo Surabaya merupakan kota yang sering dikunjunginya sehingga dia sangat familiar dengan Surabaya.



Sudah dulu ya...
Ini hanya cuap-cuapku saja sambil bermimpi nyomal nyamil Vidi Vini Vici. Sebenarnya yang terjadi saat ini adalah diriku dan kopi hitam di warung kopi dengan sinyal WiFi yang merem melek. Karena tanpa kopi hitam hidupku tiada artinya.


Salam,
Dwi Puspita

1 komentar:

  1. Very great post. I precisely desired to thank you very much once more. I simply stumbled upon your blog and wanted to say that I have really enjoyed browsing your weblog posts. After all I’ll be subscribing on your feed and I am hoping you write again very soon!
    prasmanan prasmanan prasmanan prasmanan prasmanan

    BalasHapus