Selasa, 01 Agustus 2017

Bekel Untuk Suami

Hari ini hari Rabu yang artinya 2 hari masuk kantor si suami di kantornya yang baru. Entah mengapa aku sedikit bahagia dia kembali kerja di kantor itu. Duduk manis dan bermain desain kapal membuatku sedikit bangga. Selain itu hatiku sedikit plong dia kerja di tempat itu. Tiada henti mulutku mengucapkan Hamdalah kepada Sang Pencipta.

Selain itu pesanan online shopku sedikit ada kemajuan dari hari biasanya, yah lumayanlah. Pokoknya Alhamdulillah.




Pagi-pagi suamiku minta aku untuk buatkan bekelnya. Hmmm...bekel macam apa ya. Ya udah akhirnya aku buatkan bekel telur tebus dengan sayur setengah mateng yang nantinya dicocol dengan mayonaise. Sayurnya terdiri dari wortel, bunga kol, sawi baby, dan kecambah. Bunga kol sih sebenarnya pengganti brokoli, brokolinya nggak ada ya sudah ganti bunga kol saja.

Tak lupa segelas kopi hitam menemaniku. Semangat pagi dengan kopi hitam. Tiada hari tanpa kopi hitam. Sekali teguk bisa bikin ketagihan. Kopi hitamnya merek apa saja, uang penting kopi hitam tanpa susu. Kopi hitam dengan sedikit gula bikin aku semangat menjalani hari. Kopi hitam adalah temanku, temanku beraktivitas.

Suamiku happy dengan bekel yang aku buatkan. Dia minta dibawain bekel soalnya teman-teman kantornya pada bawa bekel semua. Ya sudah, dia ikut-ikut bawang juga. Kemarin, di hari pertamanya dia kerja, dia nggak mau aku buatkan bekel. Lihat sikon kantor katanya, dan pada akhirnya semuanya berbekel ria.

Makan siangnya Ayah Ayman beli batagor, 10 ribu rupiah. Dekat dengan kantornya. Lumayan kenyang dan sedikit memberikan energi setelah istirahat siang.
Hari ini Ayah Ayman akan makan bekel buatanku, bekel penuh cinta. Bekel sehat yang dibuat dengan resep kasih sayang serta cinta tulus. Xixixixi....

Suami...Ayah kami menunggumu di rumah. Baik-baik ya di tempat kerja baru. Harus betah dengan suasananya ya. Karena kau adalah si tulang punggung, si pencari nafkah untuk keluargamu. Semoga Allah selalu melindungimu.

Besok pagi akan aku buatkan bekel yang special. Modal nyontek bekel di internet agar kamu happy dengan bekel yang aku bawakan suamiku. Agar kamu semangat kerja, agar kamu enak makan dan punya energi untuk mendesain kapal proyekan kantormu. Semoga kamu selalu kuat dan selalu mencintai kami.

Ah.... curcolku panjang sekali hari ini. Waktunya ngopi lagi. Soalnya tiada hari tanpa kopi. Aku adalah kopiloper yang setiap hari minum kopi, yang setiap hari tak bisa lepas dari kopi.


Salam,
Dwi Puspita

Tidak ada komentar:

Posting Komentar